Foto Bergambar CABE RAWIT Jengki di Bedengan Bermulsa

Cabe rawit jengki merupakan salah satu dari varietas cabe yang kini masih sangat digemari oleh para petani/pekebun cabe di Indonesia. Berdasarkan pengalaman saya pribadi saat berkebun cabe, bahwa cabe jengki ini merupakan cabe paling unik dengan kombinasi buah yang banyak apabila proses penanaman dan juga perawatan tanaman dilakukan dengan benar.

Di perkebunan hortikultura buah, cabe rawit jengki ditanam di permukaan sebidang lahan bedengan yang diberikan mulsa plastik di atasnya. Namun demikian, adakalanya petani cabe juga menanamnya langsung di atas lahan bedengan tanpa disertai perangkat mulsa plastik.

Berikut ini hasil foto bergambar yang berhasil saya dokumentasikan saat sebelumnya pernah membudidaya cabai rawit jengki, dan dengan pertumbuhan yang bagus maka dijamin akan diperoleh buah cabe rawit jengki yang berbuah lebat serta lebih menguntungkan.

Gambar 1:

Cabe Rawit Jengki Berbuah Lebat
Cabe Rawit Jengki Berbuah Lebat, Photo Original by: Wahid Priyono


Gambar 2:

Cabe Rawit Jengki Ditanam di Sawah
Cabe Rawit Jengki Ditanam di Sawah, Photo Original Oleh: Wahid Priyono (Guruilmuan)


Gambar 3:

Cabe Rawit Jengki Berbuah Erectus (Tegak)
Cabe Rawit Jengki Berbuah Erectus (Tegak), Photo Original: Wahid Priyono

Itulah tadi beberapa foto bergambar yang mencerminkan perkebunan cabe rawit jengki. Mungkin anda baru saja mendengar atau mengenal cabe rawit jengki, oleh karena itulah tak ada salahnya jika anda juga mencoba untuk membudidaya cabe rawit jengki di lahan perkebunan/pekarangan rumah yang anda miliki saat ini.

Sebagai penambah wawasan pengetahuan anda semuanya, jangan lupa anda baca juga artikel menarik berikut ini, klik: 7 Kriteria Tanaman Cabe yang Subur dan Sehat.

Artikel Terpopuler

Foto Bergambar CABE RAWIT Jengki di Bedengan Bermulsa
4/ 5
Oleh

Hallo Sobat Petani

Suka dengan Artikel di Atas? Silakan Berkomentar